Preview Pertandingan PS TNI vs Mitra Kukar

PS TNI harus eksra keras berjuang supaya jangan sampai masuk ke zona degradasi. The Army adalah tim yang sempat merajai papan atas di putaran pertama liga 1. Namun itu hanya tinggal kenangan. Hasil buruk yang mengikutinya membuat pelatih Ivan Kolev didepak dari tampuk pelatih kepala PS TNI pekan lalu.

Dapat dipahami bagaimana pusingnya skuad korps TNI itu. Dalam 10 kompetisi paling akhir cuma empat point yang berhasil dimasukkan pada kantong klassemen. Berarti tim yang bermarkas di kota Hujan, Bogor itu baru sekali menang dan seri di sepuluh kompetisi itu. Ujung-ujungnya mereka mesti senang ada pas di tempat terikuth zone aman dengan keseluruhan 26 point dari 25 kompetisi.

Empat pertandingan paling akhir The Army tidak dapat berkutik. Mereka menelan kekalahan beruntun disemua pertandingan itu. Paling akhir saat melawan tim papan bawah persela Lamongan, PS TNI yang telah dikomandoi oleh Rudy Eka Priyambada itu kembali menelan pil pahit. Gol tunggal Arif S menghalangi bertambahnya point PS TNI dimenit ke-41.

Sesaat Partner Kukar dalam 10 kompetisi memiliki catatan tambah baik dengan enam kali kalah, sekali seri, dan tiga menang. Sayangnya empat kekalahan malah berlangsung di lima pertandingan paling akhir. Hal semacam ini tunjukkan perform Naga Mekes yang semakin alami penurunan. Akhir minggu lantas, Partner Kukar kalah telak dikandang sendiri saat menjamu Arema FC. Score 0-3 tanpa ada balas wafat luka yang dalam untuk skuad asal Kalimantan itu yang tengah berjuang untuk menembus 10 besar.

Berdasar pada laporan situs Liga-Indonesia, Partner Kukar sekarang ini ada pas diperingkat 10 klassemen dari 25 kompetisi dengan catatan akumulasi 34 point. Kesempatan untuk berkompetisi dipapan atas diperkirakan telah susah dijalani. Tetapi untuk persaiangan di papan tengah masih tetap sangat mungkin. seandainya Kukar selalu berkelanjutan pencapaian poinnya tertama dipartai tandang.

Jangan Lupa: Streaming Global TV

PS TNI vs Partner Kukar Berita Tim

Selesai ditaklukkan Persela Lamongan, Pelatih Eka dalam jumpa pers selesai pertandingan, mentargetkan supaya di partai kandang kelak mereka jangan pernah kehilangan point. Menurut dia telah banyak point terbuang di partai ‘home’ hingga mesti selekasnya dikembalikan.

“Setidaknya dalam kompetisi home, kami tidak bisa kecolongan sekali lagi karna tempo hari terdapat banyak kompetisi home yang kecolongan, seringkali kalah dan imbang, ” terang Rudy Eka, Jumat (22/9/2017).

Eka menyebutkan juga akan mengatur mental pemain. PS TNI segera konsentrasi ke kompetisi tersebut yaitu melawan Partner Kukar untuk memperoleh hasil maksimum. “Sekarang fokusnya tingkatkan mental anak-anak, bagaimana langkahnya agar dapat mencapai hasil maksimum dalam hadapi pertandingan setelah itu, ” katanya.

Sesaat Kukar tidak juga akan membiarkan kehadiran mereka ke Pakansari, Bogor jadi percuma. Telah banyak point yang hilang terlebih dulu. Kesempatan ini mereka datang untuk mendulang point tanpa ada menyepelekan kemampuan lawan yang main kandang.