Game Online Lama Yang Membangkitkan Memori Masa Kecil

Ada banyak sekali game online lama yang masih bisa anda mainkan hingga sekarang. Karena memang game-game jadul memiliki permainan yang sangat menarik walaupun grafiknya tidak sebagus game online modern. Game online biasanya memang dimainkan untuk mengisi waktu luang, ketika hari libur tiba seperti hari minggu ataupun tanggal merah, anda bisa memainkan game online di rumah anda seharian penuh. Di Indonesia game online sudah ada sejak tahun 2001, namun baru mulai banyak dimainkan oleh orang-orang pada tahun 2003. Selama rentang 2001 hingga sekarang, banyak sekali game online yang timbul tenggelam dalam artian banyak game baru yang bermunculan dan juga ada banyak game lama yang menghilang karena tidak mampu bersaing dengan game baru.

Namun bagi anda yang sudah bermain game online sejak lama tidak perlu khawatir jika ingin memainkan kembali game-game lama tersebut. Sampai saat ini masih ada beberapa game jadul yang bisa anda mainkan. Tentu saja game jadul ini dapat bertahan karena memiliki permainan yang menarik dan tidak dimiliki oleh game modern saat ini. Misalnya saja Pangya, game ini merupakan game online yang dirilis tahun 2004. Pangya memiliki suara khas saat anda berhasil melakukan pukulan yang akurat. Game lainnya adalah Rising Forse Online (RF) yang berasal dari Korea. Walaupun sudah ada sejak 2006, game ini masih ramai dimainkan oleh orang-orang dari seluruh dunia. Cerita dari game ini adalah tentang perang 3 bangsa, yaitu Accretia, Bellato dan juga Cora.

Selain itu ada game online jadul yang bernama Seal online, game ini memiliki karakter seekor kelinci yang membawa golok kemana-mana. Game ini termasuk jenis MMORPG yang pertama kali dirilis tahun 2007. Ada banyak sekali quest yang bisa dimainkan sehingga anda tidak akan pernah bosan. Jika anda ingin mencoba genre game lain, anda bisa mencoba game online di dewajudiqq.net, disini anda bisa bermain dengan orang lain yang juga sedang online saat itu. Perlu ditekankan bahwa game ini hanya untuk orang dewasa.